WAU,,, TAKJUB!! Akhirussanah SDN Sumber Agung berkolaburasi dengan TK Putra Lestari.


Lamongan,- Nuswantoropos.com Selasa 21/06/2022 Di halaman gedung Sekolahan SDN Sumber Agung di setiap mau menunjang ajaran baru ke tingkat selanjutanya.di adakan acara akhirussanah namun ada yang berbeda di tahun 2022 ini.acara yang di selenggarakan di tahun 2022 ini ada kolaburasi antara sekolah TK dan sekolah SDN Sumber Agung Kecamatan mantup Kabupaten Lamongan.dua Kubu sekolah menyelenggarakan giat Akhirussanah di jadikan satu titik tempat dan waktu yang bersamaan.

"Dalam acara ini telah di selenggarakan berbagi kegiatan tampilan yang menunjukan kreasi anak penerus bangsa yang berbakat. dari mulai hafid Qur'an sampai tari tarian adat.acara terselenggara dengan adanya dana swadaya wali murid.


"Giat acara ini di mulai jam 08:00 wib
dan di awali. Pembacaan ayat Suci Al.quran.di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.lanjut acara Sambutan.Sambutan tari tarian adat.
Dalam acara di hadiri oleh ;

A.Bapak kordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Mantup.Bpk Drs Sundarianto.M.PD.beserta pengawas TK/SD Serta Penilik Luar Sekolah.

B.Kepala Sekolah TK ibu hasannah S.pd
C.Kepala Sekolah SDN Sumber Agung.ibu Suparmi S.pd

D.bapak Kalimin Selaku ketua komete SDN Sumber Agung.

Acara teselenggar dengan lancar Tampa kekurangan suatu apapun.dalam acara ini ibu Suparmi S.pd Selaku penanggung jawab acara menyampaikan banyak berterima kasih atas partisipasinya wali murid sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses.semoga di tahun selanjutnya acara bisa di selenggarakan lebih meriah lagi.akhir acara di tutup dengan para wisudawan dan Wisudawati di iringi orangtua murid. (Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url