Ucap,,, Perpisahan Kenaikan Kelas IV ke V dengan Ibu Guru Di SDN Simokerto V Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Salam dan Hormat Kami Kepada Bu Ira Guru Saya yang telah mendidik dan membimbing saya di kelas IV di SDN Simokerto V Surabaya.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Bismillaahirrahmaannirrahiim,
Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyai wal mursalin syyidina wa maulana Muhammadin wa ala alihi wa ashabihi ajma'in amma ba'du.
Yang kami hormati Bapak/Ibu Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru,
Yang kami hormati para orang tua / wali murid,


Alhamdulillah, pertama-tama, marilah kita senantiasa memanjatkan puji serta syukur kepada Allah SWT, karena atas nikmat dan anugerah-Nya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Tak lupa, sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Baginda Rasul Kanjeng Nabi Muhammad SAW.
Bapak dan Ibu guru, perkenankan pada kesempatan ini saya menyampaikan beberapa hal, mewakili para orang tua dan wali murid, dalam acara perpisahan sekolah ini. 
Hal pertama dan utama yang ingin kami sampaikan di sini adalah ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya, kepada Ibu guru Ira yang selama ini telah mendidik saya dan teman teman di kelas IV di SDN Simokerto V ini.
Saya menyadari dan memahami betul bagaimana perjuangan Ibu guru Ira dalam mendidik saya dan teman teman saya.


Kami juga dapat merasakan ketika harus belajar melalui online juga pembelajaran di sekolah. 
Dibutuhkan kesabaran, semangat, dan keihlasan yang begitu besar dalam mendidik saya, juga teman teman saya di kelas IV.
Semoga, kita semua senantiasa berada dalam keadaan sehat wal afiat, aamiin.
Oleh karena itu, sekali lagi, saya mewakili teman teman kelas IV SD dan juga para orang tua dan wali murid, meyampaikan rasa terima kasih kami yang tak terhingga kepada Ibu Ira.
Semoga Allah SWT membalas kebaikan Ibu guru Ira. aamiin.

Selanjutnya, pada kesempatan ini, saya memohon maaf bila ada kesalahan saya dan teman teman selama di kelas IV, juga kehilafan saya, baik tingkah laku maupun ucapan, kesalahan yang sengaja ataupun yang tak sengaja.
Kiranya, mohon Ibu guru Ira membuka pintu maaf atas kesalahan saya dan teman teman.
Selanjutnya, kami juga mohon dorong doa Ibu guru Ira, agar saya dan teman teman saya selalu semangat dalam mengikuti pembelajaran di jenjang sekolah selanjutnya, serta selalu taat dan patuh kepada guru dan orang tua.
Terakhir, saya mewakili seluruh teman teman dan orang tua juga wali murid, mendoakan semoga sekolah ini semakin maju, dan bisa terus melahirkan anak-anak berprestasi yang ilmunya bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama.

Demikian pula, Bapak/Ibu Kepala Sekolah SDN Simokerto V serta Bapak dan Ibu guru selalu berada dalam lindungan Allah SWT, dilapangkan jalan rejekinya, dan senantiasa sehat berkah, aamiin yaa robbal aalamiin.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya.
Mohon maaf bila ada ucapan kami yang tak berkenan.
Billahittaufiq wal hidayah.
Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh. 

@ Vina Ayu Renata
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url