Segerakan Pekuliahan Tatap Muka Polres Madiun Kota Berkolaborasi dengan UNIPMA Gelar Vaksinasi Booster



KOTA MADIUN,- Nuswantoro pos.com Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan tatap muka, serta menjamin kesehatan mahasiswanya saat melakukan perkuliahan, Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) berkolaborasi  dengan Urkes Polres Madiun Kota kembali melaksanakan vaksinasi yang ke-3 pada Jum'at (3/6/2022) di Gor Cendekia UNIPMA Jalan Setia Budi Nomor 85 Kota Madiun mulai Pukul 08.00 WIB. 

Selain untuk mahasiswa UNIPMA yang belum vaksin 1, 2 maupun vaksin Booster, juga diperuntukkan Dosen, Karyawan dan keluarga, kegiatan vaksinasi ini juga dibuka untuk umum khususnya masyarakat sekitar kampus UNIPMA Madiun bekerjasama dengan Urkes Polres Madiun Kota untuk menyelenggarakan vaksinasi booster tersebut dengan menyediakan 200 dosis vaksin jenis moderna dan AZ (Astrazeneca).

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. melalui Kasidokkes Dr. Sukamto mengatakan, "Untuk gelaran vaksinasi tahap tiga, kali ini telah dipersiapkan sebanyak 200 vaksin yang akan disuntikkan kepada mahasiswa dan civitas akademika UNIPMA serta masyarakat umum.



Diharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap 3 ini seluruh masyarakat khususnya di lingkungan UNIPMA Madiun dan sekitarnya dapat selalu sehat dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah terpaparnya Covid-19, tentunya juga diiringi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Kasidokes menambahkan Kita jangan lengah terhadap virus Covid-19 ini, untuk itu mari kita terus sosialisasikan vaksinasi ini kepada seluruh lapisan masyarakat dan tetap jaga prokes dengan disiplin. Kepada pihak terkait, tetap terus waspada dan lakukan tracing kepada orang-orang terdekat dari circle pasien yang terkontaminasi.

Hasil pelaksanaan  vaksinasi hari ini tervaksin sejumlah 79 terdiri dari Dosis 1: 2, Dosis 2 : 2 dan Booster : 75. Dari 79 tervaksin dengan rincian Polri : 1, Masyarakat umum : 78, "Pungkasnya. @ wan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url