Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Polres Madiun Kota Gelar Olahraga Bersama



KOTA MADIUN,- Nuswantoro Pos.com Forkopimda Kota Madiun beserta elemen masyarakat turut serta dalam memeriahkan even HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar dihalaman Polres Madiun kota Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun, pada Minggu, (19/06).

Olah Raga dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76 untuk tahun ini dilaksanakan secara serentak, pembukaan dilakukan oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo secara virtual (zoom meeting). 

Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di lingkungan Polres Madiun Kota diisi dengan olahraga bersama Gowes serta jalan sehat, donor darah, bakti sosial kesehatan berupa khitan massal dan vaksinasi, lomba catur, tenis meja, volly ball, burung bekicau, lomba Da'i, lomba MC dan lomba Olah TKP. 


Acara olahraga bersama ini, dihadiri oleh Walikota Madiun Drs. H. Mandi, SH., MM., M.Pd serta seluruh keluarga besar Forkopimda Kota Madiun serta masyarakat sekitar yang ikut meramaikan olahraga bersama tersebut. Kegiatan even HUT Bhayangkara dilaksanakan di halaman Mako Polres Madiun Kota.

Selain itu acara dimeriahkan dengan hiburan panggung gembira musik lokal dan pembagian doorprise bagi para peserta. 

Dalam Sambutannya Kapolres AKBP Suryono, SH., SIK., MH. mengatakan "Terima kasih kepada Jajaran Forkopimda dan jajarannya TNI dari Korem 081 dan Kodim 0803, dan masyarakat yang sudah hadir.

“Sinergitas ini agar dapat terus dijaga, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di Kota Madiun, sehingga Kota Madiun menjadi kita yang damai dan masyarakat maju sejahtera kata AKBP Suryono.

Selanjutnya Walikota Madiun menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76. “Semoga semakin presisi dalam menjalankan tugasnya, selalu dicintai masyarakat dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Madiun, karena semakin banyak tantangan ke depannya, dengan sinergitas dan kemampuan Polri saya yakin mampu membawa Indonesia lebih maju, ucap Walikota Madiun.

Pak Santoso salah seorang warga Kwangsen Jiwan yang mengikuti kegiatan olah raga bersama komunitas sepedanya menyampaikan, "Selamat ulang tahun Bhayanhkara yang ke - 76 semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat, ucapnya.

Selanjutnya Ratusan doorprize telah disiapkan oleh panitia, dengan hadiah utama satu buah sepeda motor, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan ratusan hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh masyarakat.

“Diharapkan masyarakat Kota Madiun dapat mengikuti setiap kegiatan Polres Madiun Kota, tidak hanya kegiatan olah raga, namun kegiatan sosial lainya yang nanti akan dilaksanakan secara berkesinambungan,” kata Kapolres.
@ wan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url