Penyewa Mobil, Di Duga Kuat Kabur Melarikan diri untuk lepas Tanggung Jawab



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Berawal adanya salah satu orang mempunyai Mobil Xenia 2018 pribadinya yang ada di Jalan Kenjeran Surabaya Jumat (10/06/2022).

Kemudian salah satu orang mendatangi kerumah pemilik mobil untuk menyewa harian Rp.130.000,- (Seratus Tiga Puluh Rupiah).

Perlu diketahui pemilik Mobil Xenia yaitu Dwi dan juga penyewa mobil Andry Kurniawan.

Oleh karena itu Andry selaku penyewa dengan alasan buat bekerja seharian dengan pembayaran mingguan kepada pemilik mobil, dari situ lah ada kesepakatan berdua antara pemilik mobil dan penyewa mobil tersebut.

Pada tanggal 22 Februari 2019 Andry mulai menyewa untuk bekerja se hari-hari.
Ketika selama pembayaran setoran dalam satu minggu sekali, Andry Kurniawan selalu minus pembayaran.

Dengan berjalan waktu tahun ke tahun masih saja Andry melakukan pembayaran masih saja ada kekurangan, dan pemilik mobil selalu di rugikan.

Dalam massa pandemi Covid 19 si Andry penyewa mobil meminta untuk pembayaran sewa mobil harian Rp.100,000,- (Seratus ribu Rupiah), pada Juli 2020.

Berjalan tahun ke tahun Andre mengalami kecelakaan beruntun di wilayah Kediri Jawa Timur pada Juni. 2021.



Setelah kejadian tersebut se olah olah penyewa Andry selalu menghilang.

Pemilik Mobil yakni Dwi menyampaikan saya sangat kecewa dengan penyewa mobil yang sudah tidak membayar uang sewa selama beberapa bulan dan biaya perbaikan mobil, dengan kerugian keseruan Rp. 26.000.000,- mala saya pemilik mobil selalu di rugikan terus.

"Dan pula saat penyewa mobil ini mengalami kecelakaan pada Juni 2021 malah melarikan diri melepaskan tanggung jawabnya" Tegasnya.

Saya pernah ke rumahnya si Andry penyewa di  Jalan H Abd. Rahman Dusun Sedati Gede Sidoarjo untuk menanyakan uang sewa dan perbaikan mobil malah si penyewa hilang, dan nomer hp dan wa tidak aktif. (Kabur... red)

Sampai berita ini di turunkan masih mengkonfirmasi pihak pihak terkait" Pungkasnya.
@ Red
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url