Pengprov PBSI Jatim, Siapkan Beasiswa Bagi Juara Bulu Tangkis Piala Gubernur Jatim 2022


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyiapkan beasiswa sekolah bagi kelompok usia juara pemenang Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2022, yang digelar mulai 28 Mei - 4 Juni 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Soedirman Surabaya.

Ketua Pengprov PBSI Jatim, Tony Wahyudi mengatakan selain menyediakan total hadiah sebesar 168 juta rupiah kepada seluruh pemenang, PBSI Jatim juga menyediakan hadiah tambahan yaitu beasiswa sekolah bagi 3 pemenang dalam kategori kelompok usia. Para pemenang dalam ajang kejuaraan pertama yang diselenggarakan oleh PBSI Jatim ini, selain hadiah uang dan sertifikat beasiswa juga akan dipersiapkan untuk mengikuti turnamen bulutangkis di tingkat nasional Piala Presiden 2022 untuk mewakili Jawa Timur, serta persiapan atlet bulutangkis untuk dijaring seleksi masuk Pemusatan Olahraga Provinsi.

"Saya meminta semangat, prestasi kalian untuk membanggakan kabupaten kota se Jawa Timur, siapa pemenangnya kita apresiasi mulai dari piala presiden dan nanti ada beasiswa dari PBSI Jawa Timur bagi 3 anak yang berprestasi. Nanti PBSI Jatim akan memberikan sertifikat beasiswa sekolah," terang Tony Wahyudi yang juga Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jatim ini,  Sabtu (28/5/2022). @ samisri

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url