Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut oleh Satpolair Polresta Banyuwangi Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-76



Banyuwangi : Satpolair Polresta Banyuwangi memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di kedalaman 10 meter laut pantai Selat Bali, Banyuwangi pada Selasa Sore (28/06/2022).

Kegiatan ini melibatkan 12 penyelam (divers) terdiri dari anggota Satpolair dan 30 personel anggota kepolisian perairan tersebut, dengan  menggunakan Kapal Polisi X-2001, X-1033 & X-1055.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa melalui Kasatpolair Kompol Masyhur Ade dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Satpolair ini bertujuan untuk menggali potensi bawah laut yang ada di Banyuwangi.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Satpolair Banyuwangi melaksanakan pengibaran bendera Merah-Putih di dasar laut di perairan Selat Bali," kata Kasatpolair.

Kasatpolair mengatakan para personel yang terlibat menggnakan Kapal Polisi X-2001, X-1033 & X-1055.

"Selesai kita laksanakan pengibaran bendera di bawah laut, kita laksanakan pembagian Sembako kepada nelayan di sekitar pantai," ujar Kompol M. Ade.

“Semoga kegiatan ini menjadi pemicu untuk kegiatan-kegiatan kami lainnya, serta semakin mendekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat nelayan,” tutupnya. (Wan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url