Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Polsek Sukomanunggal Adakan Lomba Catur Tingkat Kelurahan




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, Kepolisian Sektor Sukomanunggal melaksanakan Lomba Catur Tingkat Kelurahan Se kecamatan Sukomanunggal yang mana lomba akan dilaksanakan pada Senin, 27. Juli. 2022 yang di mulai dari Pukul 19.00 wib sampai dengan selesai di Tempat lokasi Polsek Sukomanunggal Surabaya.

Yang mana pelaksanaan lomba catur tingkat Kelurahan di buka oleh Kapolsek Sukomanunggal AJun Komisaris Besar Polisi ESTI SETIJA OETAMI, S.H. dan didampingi Waka Polsek Sukomanunggal AKP Widiantoro, SH dan Para Kanit serta Bhabinkamtibmas Polsek Sukomanunggal.



Lomba catur tingkat Kelurahan se Kecamatan Sukomanunggal diikuti oleh 18 orang peserta dari Masing-masing perwakilan kelurahan sebanyak 3 orang Peserta.
Lomba di menangkan dengan Juara 1 Saudara Mustakim, di lanjutkan Juara 2 saudara Mamad dan Juara 3 saudara Mulyadi.
Dengan masing masing Hadiah yaitu, Juara 1 Piala dan Uang Pembinaan Rp. 600.000 di lanjut Juara 2 Piala dan Uang Pembinaan Rp. 450.000, Juga Juara 3 Piala dan Uang Pembinaan Rp. 300.000.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, "Ungkap Kapolsek Sukomanunggal
AJUN KOMISARIS BESAR POLISI ESTI SETIJA OETAMI, S.H.


(Dwi Jo)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url