Kebersamaan dalam Kesederhanaan Untuk Menggapai Prestasi, Pelepasan & Perpisahaan SDN.Pacar Keling V/186




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com 
Pagi ini adalah hari keceriaan dan kebahagian, menjelang detik-detik perpisahan seusai para siswa-siswi dari SDN.Pacar Keling V/186 Surabaya.menempuh ujian semeter akhir (USEK) Tahun Ajaran 2021/2022. Sebab, nampak diwajah para siswa-siswi sangat terharu dengan acara yang terselenggarakan pada hari Minggu : 19 Juni 2022 bertema " Pelepasan & Perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI SDN.Pacar Keling V/186 Tahun Ajaran 2021-2022. 

Kebersamaan dalam Kesederhanaan untuk Menggapai Prestasi dan Masa Depan yang Lebih Gemilang , Surabaya, 19 Juni 2022."



Apalagi, dari para pendidik dari SDN. Pacar Keling V/186 yang dipimpin oleh Bp Wahyu Subagiyo, S.Pd selaku Kepala Sekolah, telah berhasil meluluskan & melepaskan sejumlah para siswa-siswinya 289 anak didiknya.Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan tersebut dihadiri dari Pengawas Sekolah dari Kecamatan.Tambaksari Bp. Drs. Wiji Utomo serta diisi acara hiburan seni tari remo. Tari kreasi dan paduan suara serta seni bela diri silat kreasi dari anak-anak didik SDN. Pacar Keling V/186 Surabaya.begitu juga dari pesan dan kesan dari pihak Wahyu Subagiyo, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN.Pacar Keling V/186 

"Kebersamaan dalam Kesederhanaan untuk Menggapai Prestasi dan Masa Depan yang Lebih Gemilang. Menurut, Wahyu Subagiyo, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN.Pacar Keling V/186 Surabaya, terkait acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI SDN Pacar Keling V/186 Mengatakan, acara merupakan sekedar ucapan syukur "ujar Wahyu Subagiyo,S.Pd lagi, karena, anak-anak semenjak kelas IV, sudah mengalami situasi yang tidak diharapkan atau covid 19.ulasnya Kepsek SDN.Pacar Keling V/186 lagi sehingga kami para pendidik juga memerlukan perjuangan yang ekstra "Kata Wahyu Subagiyo, S.Pd diruang kerjanya.

Lebih lanjut, dari pihak Kepsek SDN.Pacar Keling V/186,Wahyu Subagiyo, S.Pd saat setelah pandemi.mulai bulan Januari bisa tatap muka,mengungkapkan "Alhamdullilah, ya dalam waktu setengah tahun ini, kita bisa tatap muka, kita bisa membentuk karakter mereka (siswa-siswinya, red).
ulas dia (Wahyu, red) lagi. ya, Memang tidak secara maksimal, tutur Kepsek yang ramah dan murah senyum tadi, walau dengan keaďaàn rasa bersyukur tapi masih sangat berprihatin, justru itu kita pakai dengan kesederhanaan dalam acara ini "Ungkapnya (BYP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url