Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Tinjau Vaksinasi dan Khitanan Massal



KOTAMADIUN,- Nuswantoro Pos.com Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 Polres Madiun Kota Menggelar Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia yaitu Khitanan massal dan Vaksinasi Serentak yang bertempat di Pendopo Desa Metesih Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun. Jumat 17 Juni 2022.pagi

Dalam Khitanan massal dan  Vaksinasi Serentak tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH.,SIK,.MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Madiun Kota Pury Suryono dan Pengurus Bhayangkari  melaksanakan peninjauan sekaligus live Zoom Metting Kapolri Jenderal Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO.,M.Si dari Mabes Polri.

Kali ini Polres Madiun Kota Melalui Urkes menyediakan dosis vaksinasi sebanyak 500 Dosis dan anak yang Khitanan Massal sebanyak 20 Anak. Untuk memberikan kesan mendalam gerai Vaksinasi & Khitanan Massal tersebut juga menyediakan Dorprize dan mendapatkan bantuan sembako berupa Minyak Goreng sejumlah 500 ml.


Bhakti Kesehatan Vaksinasi & Khitanan Massal merupakan salah satu rangkaian  Hari Bhayangkara Ke-76 dan sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat dan bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah guna percepatan vaksinasi sehingga dapat terbentuk herd Immunity.
@ wan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url