Ini Pesan Kasdim Gresik Saat Menjadi Irup Upacara Hari Senin.



GRESIK,- Nuswantoro Pos.com Kodim0817 
Upacara bendera merah putih dimasa pandemi covid-19 berlangsung secara khidmat yang diikuti segenap Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN jajaran kodim 0817/gresik, upacara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dengan Inspektur upacara, Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi, yang berlangsung di lapangan upacara makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini no.33, kesemen, gapurosukolilo, kec. gresik, Kabupaten Gresik. Senin(27/6/2022).

Semenjak Pemerintah sedikit melonggarkan aktifitas dimasa Pandemi, Kodim 0817/Gresik mulai melaksanakan aktifitas yang mencakup personil cukup banyak misalnya Upacara setiap hari senin maupun kegiatan yang lainnya, dan hari ini upacara bendera kembali dilaksanakan dalam situasi Kabupaten gresik  masih bertahan dalam PPKM Level 2.


Dalam Upacara tersebut Kasdim Gresik berkesempatan menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh Peserta Upacara yang hadir yang intinya bahwa, dimasa Pandemi seluruh Personil diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, karena tugas di satuan territorial sangat erat berhubungan dengan banyak masyarakat yang berasal dari berbagai daerah.

“tetap laksanakan tugas dengan baik secara profesional dan mengedepankan sisi humanis ketika berada ditengah masyarakat, karena kita bertugas sebagai prajurit kewilayahan, dan kepada seluruh prajurit saat bertugas tetap mengimplementasikan sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, serta tetap berdoa kepada tuhan yang maha esa agar tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar.”tuturnya.

Sambung Kasdim, “Karena sampai dengan saat ini TNI dimata masyarakat masih mendapat penilaian tertinggi dalam membantu kesulitan masyarakat, tetap menjadi pribadi yang baik dan jangan lupa utamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam setiap menjalankan setiap tugas, tetap semangat dan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.”pungkasnya.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url