HALAL BIHALAL DI KELURAHAN, BRINGIN KECAMATAN,SAMBI KEREP SURABAYA



Surabaya,- Nuswantoropos.com acara halal BI halal ini yang di laksanakan di kelurahan,beringin RT.01/RW.02 kecamatan,Sambikerep Surabaya yang di laksanakan pada (31/05/2022). Adapun acara ini akan di pimpin langsung oleh Ustad Drs. Muzayyin Nawari SAG

"Acara halal bihalal ini sangat berguna bagi masyarakat bringin RT.01/RW.02 kecamatan, Sambikerep. Dan masyarakat bringin pun sangat senang dengan di adakan acara halal bihalal ini. Adapun acara ini untuk memperdalam ilmu agama, supaya masyarakat Bringin selalu ingat dan tau makna dari agama dan hadist dan langsung di pimpin langsung oleh Ustad Drs. Muzayyin Nawari SAG.

Maka dari itu untuk masyarakat bringin biar slalu paham dan ingat Allah SWT dan paham dan jelas masalah hadist dan agama kita berharap masyarakat bringin puas dengan di adakan acara halal bihalal ini.
Ada pula acara halal bihalal ini tidak akan slalu diadakan setiap hari maka itu kita harus betul - betul memahami ceramah yg di pimpin Ustad Drs. Muzayyin nawari SAG acara ini sangat berguna bagi masyarakat bringin RT.01/RW.02 kecamatanSambikerep Surabaya.



Acara ini membahas masalah ilmu agama dan hadist, maka dari itu masyarakat bringin selalu semagat dalam acara halal bihalal yang di gelar di desa bringin.
Bagi masyarakat bringin pun senang dan akan paham masalah agama dan hadist.
Ada pun ketua santri dan anggotanya selalu senang tiasa bahkan Bapak lurah pun bangga melihat masyarakatnya bisa memahami agama islam. Semoga dengan acara ini akan slalu mengigatkan kita kejalan yang benar dan kita paham makna dan artinya maka dari itu kita menghimbau kepada masyarakat bringin RT.01/RW.02 kecamatan Sambikerep tidak akan lupa dengan kewajibannya sebagai umat islam "pungkasnya. @ Alex
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url