Hal unik dilakukan Polrestabes Surabaya Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Dengan Mengadakan Lomba Masak Nasi Goreng



Surabaya,– Nuswantoro Pos.com Menjelang hari Bhayangkara ke-76 yang bertema "Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" yang jatuh  pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Untuk menyambut momen  penting yang ditunggu-tunggu sebagai hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Polrestabes Surabaya mengadakan lomba yang unik yakni mengadakan lomba memasak nasi goreng di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, yang melibatkan Pejabat Utama (PJU), Polsek Jajaran dan Perwira beserta istri (Bhayangkari).

Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan menyampaikan, diadakannya lomba ini merupakan salah satu partisipasi Polrestabes Surabaya dalam  rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 dan juga hari Gerak Bhayangkari ke-70 .


“Kami sangat bahagia dengan kegiatan (lomba memasak, red) ini, dalam rangka membangun solidaritas kebersamaan, salah satunya kegiatan yang dilaksanakan di Mapolrestabes Surabaya ini,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan, Jum’at (23/06/2022).

Kemudian beliau menyampaikan, nanti akan diambil beberapa pemenang sesuai penilaian dewan juri, adapun yang menjadi juri pada kesempatan kali ini adalah Chef Tius dari Chef Owner dan Steak Crab Resto.

“Sebagai bentuk sosial, nanti kita akan membagikan beberapa porsi nasi goreng yang akan diberikan kepada para tahanan. Hal ini merupakan hal positif untuk Polri yang Presisi untuk mendukung pemulihan ekonomi dan struktural yang tumbuh dengan kuat dan hebat,” tandas Kombes Pol A. Yusep Gunawan. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url