Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kunjungan kerja ke Kodim 0827/Sumenep




SUMENEP,- Nuswantoro Pos.com Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko.  S.Sos, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya, Ny Lely  Widjanarko,  melaksanakan Kunjungan kerja ke Kodim 0827/Sumenep. Selasa(15/06/2022)

Pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 084/BJ, disambut dengan pengalungan handbuket dan Tarian muang Sangkal Khas Sumenep dan dilanjutkan dengan memberikan Santunan kepada anak Yatim piatu.

Dalam pelaksanaannya sebelum memberikan arahan, Danrem menyempatkan diri meninjau pelaksanaan pembangunan Makodim dan asrama Kodim 0827/Sumenep.


Dalam arahanNya Danrem 084/BJ menyampaikan," Saya mengingatkan kembali tentang Profesionalisme, sebagai aparat teritorial, apalagi sudah mendekati pemilu secara serentak, harapan pimpinan tugas pokok satuan teritorial bisa dilaksanakan dengan baik dan dalam pelaksanaan tugasnya harus bisa mengayomi masyarakat."

"Untuk kesejahteraan prajurit, meskipun situasi seperti saat ini ,agar mengatur tentang perizinan dan cuti, karena cuti maupun perizinan merupakan kesejah teraan buat kita semua".

Danrem menekankan," Kita Bekerja lahir batin sesuai kemampuan masing masing dengan tulus dan ikhlas serta saling tolong menolong, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas
kepada seluruh Prajurit agar memahami 7 perintah harian Kasad dalam pelaksanaan tugas sehari hari."PungkasNya.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di kodim Sumenep, Danrem 084/BJ  di dampingi Kasi Pers Kasrem 084/BJ dan Dandim 0827/Sumenep  Silahturahmi dengan pengasuh pondok pesantren Al'Amin di desa Parinduan Kec. Pragaan Kab.Sumenep
( Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url