Batuud Koramil Tandes Hadiri Baksos Dalam Rangka HUT Bahayangkara ke 76



Surabaya,- Bertempat di wisata Sontoh laut  Greges Barat RT 1 RW 1 Kelurahan Tambak Sarioso Kecamatan Asemrowo di laksanakan kegiatan  Baksos dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 Tahun, minggu (26/6) pagi.

Danramil 0830/05 Tandes dalam Hal ini diwakili Batuud Peltu Lukman dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan, serta menghimbau kepada komponen masyarakat di moment acara baksos dalam rangka memperingati HUT bhayangkara yang Ke-76 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk saling menjaga dan bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat, serta mari bersama-sama saling kompak dan gotong royong untuk meningkatkan wisata di sontoh laut diwilayah kita ini bisa berkembang, tuturnya.


Apabila terjadi sesuatu hal diwilayah bisa segera diinformasikan kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dan berada di tengah tengah masyarakat agar bisa segera terselesaikan. Di HUT ke-76 Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli 2022 esok, Polri mengusung tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", diharapkan Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses, semakin jaya, semakin dekat dengan masyarakat, pungkas Lukman.

Kapolsek Asemrowo Kompol Heri S 
Mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir sehingga kegiatan acara HUT Bhayangkara ini dapat terselenggara dengan tertib dan lancar, Semoga dalam usia Polri yang sudah lebih dari setengah abad ini dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Baksos, Kapolsek, Batuud Koramil 05/Tandes (Peltu lukman), Kanit Sabara Polsek Asemrowo, Kanit lantas Polsek Asemrowo, Kasitrantip Kecamatan Asemrowo, Lurah Tambak sarioso (Ibu City Mangezon Negeri Pertiwi), Babinsa Tandes (Sertu Andi fianto), Babhinkamtibmas (Brigadir Angga Aditya), Sekel Kel Tambak sarioso, LPMK, Ketua RT/RW, Tokoh Agama,Toko Masyarakat dan Ibu-ibu Kader Kelurahan Tambak sarioso.(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url