Babinsa Perak Timur Lakukan Pendampingan Vaksin Jenis Pfizer di Kantor Kelurahan



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Babinsa Kelurahan Perak Timur Koramil 0830/03 Pabean Cantian bersama Empat Pilar melaksanakan kegiatan Vaksin jenis Pfizer bertempat Kantor Kelurahan Perak Timur Jl. Johor No. 1A Kelurahan Perak Timur Kecamatan Pabean Cantian Oleh Nakes Puskesmas Perak Timur, rabu (15/6/2022).

Pelda La Ali mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.30 s.d 11.00 Wib ini merupakan salah satu program dan prioritas dari pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Dirinya menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi, ucapnya.


“Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi di Kantor Kelurahan dengan jumlah peserta yang Tervaksin sejumlah 19 orang, alhamdulillah selama pelaksanaan Vaksin berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan vaksin, Babinsa Kelurahan Perak Timur Pelda La Ali dan Serda David, Bhabinkamtibmas Kel Perak Timur  Aiptu Farid, Kasipem Kel Perak Timur bapak Sukendro dan Tim Nakes Puskesmas Perak Timur  Ibu Bidan Ria berserta 1 orang.
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url