Acara Halal Bihalal Di Kediaman Ibu iin Di Taman Gayung Kebon Sari No. 15 Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Adapun Acara tanggal 5 Juni 2022 yang di selenggarakan tahun ini, acara yang sangat memberikan arti dari sebuah seduluran sak lawase yang mana semuanya adalah Alumni SMP YBPK 1' Tahun 1990 Surabaya.

Syukur Alhamdulillah dalam acara tersebut sangat meriah sekali yang hadir bisa berkaraoke ria dan melepaskan Temu Kangen karena Acara yang di selenggarakan di kediaman ibu iin Jalan Taman Gayung Kebonsari no 15. Surabaya kali ini sangat meriah sekali semua bisa melepaskan ketemu dan berkumpul bersama sahabat dan saudara yang mana telah mendukung Acara Halal Bihalal ini yg baru pertama kalinya di Adakan Alumni YBPK 1 ' 90.



Dalam Acara tersebut juga membahas masalah Sosial yang mana jika ada yang sakit ikut berdonasi seikhlasnya dan saling memberikan suport sesama sahabat, adapun ke depannya bisa lebih baik dan bisa di adakan tahun depan, sebagai Tuan Rumah jika ada hidangan yang kurang berkenan kurang berselera tak lupa ibu Iin mengucapkan maaf, karena memang hidangan yang di sediakan Menu ringan gorengan, roti, kripik-kripik, aqua, kopi dan menu berat bakso serta Lontong Cap Gomek di balut Es Manado (Menu Special) cocok sekali buat hidangan siang hari yang suasananya sangat panas sekali menurut ibu Nana erna ningtyas Narasumber dari semua hidangan ini sangat special dan istimewa sekali.
Dan Acaranya sangat meriah dan menghibur sahabat semua. Semoga di tahun depan kita di pertemukan kembali dalam acara temu kangen halal bi halal seperti ini dan bisa di selenggarakan lagi. Ungkap Bu iin
@ Agusboq
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url