Sertu Bukat Eratkan Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan Di Hari Idul Fitri 1443 H



Pamekasan,- Nuswantoro Pos.com Lebaran Idul Fitri 1443 H menjadi momentum untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar sesama.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Sertu Bukat yang memanfaatkan suasana lebaran untuk melaksanakan silaturahmi dengan warga Desa Bujur Timur yang merupakan warga binaan, Selasa (03/05/2022). Dengan mendatangi kerumah-rumah warga, Sertu Bukat menyampaikan "mohon maaf lahir dan batin".


"Sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan dan dosa, untuk itu sebagai Babinsa yang selalu berkecimpung dengan masyarakat tentunya tidak akan lepas dari kekeliruan, maka dihari yang berbahagia ini saya juga melaksanakan halal bihalal dengan warga," ucap Sertu Bukat.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan untuk meningkatkan pembinaan teritorial (Binter) kita," lanjutnya.

"Dengan momentum lebaran ini saya berharap kerukunan antar warga akan lebih terjalin lagi, dimana sebelumnya terjadi perbedaan karena adanya dukungan saat pemilihan kepala desa kemaren," tuturnya.

"Pada hari kemenangan ini saya mengajak kepada seluruh warga Desa Bujur Timur untuk menyatukan kbali hubungan tali silaturahmi dengan saling bermaaf-maafan," pungkasnya. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url