Rekatkan Ikatan Tali Silaturahmi Seluruh Prajurit Jajaran Kodim 0817 Gresik Ikuti Halal Bihalal.



Gresik,- Nuswantoro pos.com
Seluruh Personil beserta ASN jajaran Kodim 0817/Gresik hari ini mengikuti kegiatan Halal Bihalal Pasca melaksanakan Dinas Cuti Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, yang diselengarakan di Lapangan Upacara Makodim dengan sebelumnya dilakukan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol. Senin(9/5/2022).

Dalam Apel pagi, Dandim memastikan kesiapan seluruh Personil melalui Laporan dari tiap-tiap Perwira Staf maupun Para Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik. Selain itu untuk memantau perkembangan apakah ada hal-hal menonjol selama dilaksanakan cuti lebaran yang terbagi secara 2 gelombang.


Dandim 0817/Gresik dalam Apel menyampaikan, kepada seluruh Personil diharapkan selepas melaksakan dinas cuti lebaran, seluruh personil mendapatkan semangat baru guna menunjang tugas kedinasan menjadi lebih maksimal.

“Alhamdulillah selama Cuti Lebaran, tidak terjadi hal-hal yang menonjol dan dapat berjalan dengan baik, semoga pasca melaksanakan cuti lebaran seluruh Persnonil lebih Fresh sehingga mempunyai semangat baru untuk melanjutkan tugas kedinasan, karena dalam beberapa waktu kedepan akan ada beberapa rangkaian kegiatan yang cukup padat, semoga dengan halal bihalal ini kita lebih mengenal satu dengan yang lain sehingga dapat merekatkan ikatan tali silaturahmi dengan baik. saya atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, tetap semangat dan selalu menjadi pribadi yang bermanfaat.”tutur Dandim.
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url