Peresmian Masjid dan Gedung TPQ Al-Mubarok Bupati Dan Wakil Bupati Gresik Adakan Acara Halal Bihalal Dan Pengajian Umum



Gresik,- Nuswantoro Pos.com Pembicara H. Abdul Rokhim, M.Pd.I ( Ki Joko Goro-goro ). Diiringi wayang kulit, kerawitan, dan rebana dari Demak Jawa Tengah tahun 2022 M/ 1443 H.

Diawali sholawatan bapak-bapak pengurus masjid. Setelah itu pembacaan Qoriah oleh H. Alvinatus Zaroh dari Gresik, Kamis,12/5/2022

Berikutnya Ustad membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an serta mendo'akan semua orang yang bersedekah untuk masjid semoga barokah. Tidak lupa juga mendo'akan untuk masjid semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya.

Pukul 20.15 Wakil Bupati Drs. Aminatun Habibah, M.Pd yang lahir di Gresik, 19 April 1966 telah hadir. Setelah beramah tamah dipersilahkan duduk di tempat bersama ibu-ibu dan rombongan.



Biaya pembangunan masjid Al-Mubarok Desa Mojosarirejo RT. 06 RW. 02 Kecamatan Driyorejo. Kabupaten Gresik menghabiskan dana 5,5 M

Setelah sambutan Kades Mojosarirejo Sukendah, SH pukul 21.00 bupati H. Fandi Akhamad Yani, SE yang lahir di Gresik, 28 Juni 1985. Dengan alamat Jl. Raya Bengawan Solo 83 Desa Randuagung Kecamatan Kebomas. Telah hadir dengan dikawal Banser, Pencak Silat Pagar Nusa, karang taruna, serta remaja masjid

Akhirnya peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Bupati dan Wakil Gresik. Gus Yani dan Bu Min ( panggilan akrab beliau).

Turut juga yang hadir Atek Riduwan dari partai Golkar, partai Gerindra, Camat, Kapolsek, Danramil, kordes Mojosarirejo, Hamdan Ketua Takmir masjid.

Setelah sambutan Gus Yani langsung berpamitan undur diri meneruskan kegiatan berikutnya pindah ke undangan daerah lainnya.

Acara berikutnya sambutan wakil Bupati yang akrab dengan panggilan Bu Min. Beliau mengajak ibu-ibu, remaja putri untuk jangan lupa selalu memenuhi panggilan Allah ke masjid jangan sampai kalah dengan banyaknya jumlah laki-laki di masjid.

Setelah Bu Min memberi sambutan diteruskan dengan acara ramah tamah.

Acara diteruskan dengan Ki Joko Goro-goro yang diiringi wayang kulit, kerawitan, dan rebana dari Demak Jawa Tengah.

@ Dyah TWH
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url