Pasca Lebaran Ops Yustisi Tetap digencarkan Untuk Disiplinkan Masyarakat agar Patuhi Prokes




KOTA MADIUN,- Nuswantoro Pos.com Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pasca Lebaran terus digencarkan di Seputaran Pintu Masuk Kota Madiun yaitu depan Pos 902 Rejoagung Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Jum'at (13/5/2022) pagi. 

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH.melalui Kasi Humas Iptu Supriyanto mengatakan kegiatan operasi Yustisi dan pembagian masker ini  terus digencarkan begitu juga dengan vaksinasi, untuk Ops yustisi kali ini sasarannya kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan dalam rangka meningkatkan kesadaran meskipun sudah mulai berkurang, kita tidak boleh lengah dengan tetap disiplin prokes, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, alangkah baiknya menegah dari pada mengobati.



“Ops Yustisi dan Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona/ maupun virus yang lain, sebagai upaya pencegahan dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19″ kata Iptu Supriyanto.

Ia juga menambahkan, “Personil Polres Madiun Kota bersama instansi lain akan terus bersinergi untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Kami juga ajak warga untuk berperan aktif membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dengan patuh pada anjuran pemerintah dengan harapan pandemi dapat segera berakhir,"tandas Kasihumas. (Hms).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url