Operasi Gabungan Penertiban PKL di Wilayah Kecamatan Pabean Cantian



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Petugas gabungan tiga pilar yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Kecamatan Pabean Cantian, menggelar operasi penertiban PKL di wilayah Kecamatan Pabean Cantian, Kamis (12/5/2022).

Babinsa Koramil 0830/3 Pabean Cantian, Serda Manullang mengatakan kegiatan penertiban ini sengaja digelar guna mewujudkan kondusifitas dan kenyamanan bagi pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor, terlebih di sepanjang  trotoar dan bahu jalan, ucapnya.


Yustisi mobile ini bergerak mulai dari  sepanjang Jl.Perak Timur, Jl.Kembang Jepun, Jl.Waspada dan Jl.Bunguran dengan menyasar  kepada Pedagang Kaki Lima seperti halnya Penjual Kopi, Tambal Ban dan Penjual Drum/Tong Bekas  yang beroperasi di trotoar maupun di bahu jalan, jelasnya.

Ditempat terpisah Danramil Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono juga menuturkan Patroli ini sudah terprogram untuk menjaga kenyamanan masyarakat serta mengembalikan fungsi trotoar dan bahu jalan, pungkasnya.

Personel gabungan yang terlibat diantaranya, Babinsa Kel.Perak Utara Serda Manullang, Babinsa Nyamplungan Koptu Sholeh, Babinkamtibmas Perak Utara Aiptu Heru, Babinkamtibmas Kel.Bongkaran Aipda Yanuar dan Satpol PP Kecamatan. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url