MASA RESES ANGGOTA DEWAN PDI Perjuangan KOMISI C Bapak BAKTIONO

                                                                 
Surabaya,- Nuswantoro Pos.Com      Reses II Dewan PDI Perjuangan bapak Baktiono BA Komisi C berjanji akan Pavingisasi  di wilayah Setro Baru 5 Utara RT. O9 RW. 03 Kelurahan Dukuh Setro Kecamatan Tambaksari Surabaya.                          Yang mana akan segera di kerjakan tinggal nunggu yang Insya Allah pada tahun ini sudah selesai, dan sudah dalam proses, juga masalah berobat di Rumah Sakit negeri atau Swasta Gratis tanpa di pungut biaya kata ''Baktiono. 



Ia sudah kasih pintu apabila di Rumah Sakit Swasta atau Negeri bilamana ada yang mempersulit masalah kesehatan atau pendidikan mohon untuk ngontak atau Japri saya langsung ke Baktiono katanya. Mulai dari insentif ibu Jumantik juga naik, kata ketua RT. 09 pak Untung supaya pak Baktiono untuk mengawal masalah Pavingisasi agar cepat di kerjakan, karena setiap hujan wilayah saya ini pasti banjir dan air pada masuk ke rumah warga yang memang belum di tinggikan. 

Ada juga warga yg menanyakan masalah Sekolah banyak Siswa yang gak masuk ke Sekolah Negeri dan banyak masuk ke Swasta di karenakan Rayon dan Zonasi.
Untuk yang hadir pada malam ini warga dan tamu undangan yg hadir sekira 200 orang. Mereka juga mendengarkan janji Baktiono masalah Pavingisasi yang segera akan di kerjakan.

Warga serasa senang dengan Tenang, Aman dan Rapi mendengarkan ucap Baktiono yang akan mengawal adanya Pavingisasi segera di kerjakan, Terima kasih Bapak Baktiono "Ungkap warga setempat. @ Sugeng R
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url