Kapolres Madiun Kota Dampingi Forkopimda Kota Madiun Lepas Mudik Aman Gratis di Terminal Purbaya Madiun





KOTA MADIUN,- NuswantoroPos.com Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SIK.,MH. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Madiun lakukan pelepasan peserta Program Arus Balik Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemkot Madiun dan Dishub Kota Madiun.

Pelepasan mudik gratis diselenggarakan di Terminal Purbaya Madiun pada Minggu (8/5/2022). Pelaksanaan program ini dilakukan per hari ini dengan tujuan Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak 13 Bus tujuan Jakarta dalam rangka balik mudik gratis pada Lebaran 1443 H resmi diberangkatkan pada pukul 10.00 WIB. pagi


Diketahui bahwa kali ini Pemkot Madiun bersama dinas perhubungan Kota Madiun pada H+6 Lebaran ini mengalokasikan kuota balik mudik gratis untuk 450 orang penumpang dari warga Kota Madiun dengan tujuan Provinsi DKI Jakarta.

Pemberangkatan tersebut dilakukan sesuai jumlah pendaftaran Program Balik Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Forkompimda Kota Madiun dan Dishub Kota Madiun dengan ketentuan yang dianjurkan sesuai dengan pemerintah sebagai syarat mudik yakni sudah menerima vaksin booster.

Kapolres berharap, Program Mudik Gratis pada tahun ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain meringankan beban biaya ongkos, diharapkan program ini sebagai upaya mengurai kemacetan kendaraan di jalan tol, jalan alternatif, maupun jalan arteri. 

Terakhir kapolres berpesan kepada pengemudi bus maupun masyarakat yang mengikuti program balik mudik gratis ini agar tetap hati hati dijalan, tetap patuhi rambu rambu lalu lintas dan tetap disiplin protokol kesehatan. @ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url