Koramil Tandes Salurkan Bantuan Tunai Kepada Warga Yang Berhak




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com  Pemerintah luncurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng, sebanyak 4.999 Kuota Sasaran penerima manfaat dari Pemerintah yang berada di wilayah Koramil 0830/05 Tandes, Jumat (20/5/2022).

Jumlah tersebut bagian dari target 15.000 sasaran penerima bantuan di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara.

Danramil 0830/05 Tandes  Mayor Inf. Heri Susanto mengatakan, bahwasannya Hari ini kita salurkan bantuan dari pemerintah berwujud uang tunai sebesar Rp. 300.000,- kepada warga masyarakat yang sudah di data oleh babinsa yang ada di wilayah.



Dari koramil 0830/05 Tandes  di hari ketiga ini kita salurkan sebanyak 661 warga yang berhak menerima dan ini akan di bagikan secara bertahap untuk warga di tiga kecamatan yang ada di Wilayah, ucapnya.

“Jadi syarat utama bagi yang mendapatkan bantuan ini sesuai dengan kriteria yaitu pedagang mikro yang memang terdampak akibat pandemi covid-19, jadi semua sudah terdata oleh babinsa berkoordinasi dengan para Ketua RT, RW termasuk dari aparat pemerintahan baik dari kelurahan maupun kecamatan,” tegas Danramil.

Lebih lanjut, dengan adanya bantuan tunai ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan dapat menggerakkan kembali roda ekonomi yang selama ini terpuruk karena dampak pandemi Covid-19, pungkasnya. @ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url