Konggres konferda Se -Jatim Partai PDRI, Satu Barisan#2024 Bersama pak Jokowi, Menyongsong IKN Wujudkan Persatuan dan Kesatuan



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Terselenggaranya Konferda Jawa Timur Partai Demokrasi Rakyat Indonesia (PDRI) sukses di gelar bertempat di Ballroom Hotel Narita Jl Barata Jaya XVII/57-59 Surabaya pada hari sabtu,(14/5/2022).

Konferda yang mengusung tema satu barisan #2024 bersama pak jokowi, menyongsong Ibu kota Negara yaitu IKN (Ibu Kota Nusantara) adalah wujud dari sikap politik PDRI.Berbagai kota/kabupaten di jatim turut hadir hal itu di buktikan dengan semangat juang Nasionalisme dan pancasila 1 juni 1945. PDRI mempererat barisan Nasionalis Indonesia.


Ketua Umum partai politik PDRI Ambarwati Santoso,SE,MA melalui Efendi Jauhari wakil ketua umum memyampaikan dalam pidato, Sikap partai politiknya menolak paham radilakalisme dan intoleran yang menentang konstitusi, sehingga bisa merusak persatuan dan kesatuan Indonesia yang berideologi pancasila. Gerakan Nasionalisme kedepannya bisa menjadikan generasi milenial yang lebih baik, hingga kini di dalam pandangan Partai PDRI banyak terjadi di negeri ini sudah terpengaruh ajaran yang bisa menimbulkan perpecahan belah persatuan dan kesatuan sehingga mengkhawatirkan situasi kamtibmas yang tidak damai lagi.

"kemenangan sudah bisa datang bilamana dengan gagah berani pandai memimpin dan membangkitkan bewustemasaa-actie! (kesadaran massa dan beraksi)" dalam mencapai Indonesia merdeka, Paparnya.

H.Mentik budi wiyono Deperpu Partai PDRI menyampaikan harapan kedepan adanya Partai PDRI di Indonesia akan hadirnya peluang bagi generasi muda untuk tampil di dalam kancah politik di pemilu nantinya demi terciptanya Indonesia lebih baik dan lebih maju damai sejahtera."Semoga Jawa Timur menjadi tauladan menumbuhkan bibit Nasionalisme dan menumbuhkan bibit yang unggul dalam memimpin bangsa, sehingga bisa menjadikan barometer ," jelasnya. @ Red
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url