Klarifikasi berita hoax penculikan anak, yang lagi viral di daerah pundut Terate kecamatan benjeng



Gresik,- Nuswantoro pos.com. 
Rabu 18/05/2022 Berita yang beredar di medsos baru baru ini.yang viral sangatlah meresakan masyarakat. Dan kebenaran berita tersebut patut di pertanyakan.dari hasil konfirmasi Jurnalis Nuswantoro pos.ke pihak salah satu Anggota Polsek Benjeng. 

Berita berawal dari salah satu warga pundut trate yang beinisial B yang menyatakan melihat ada seseorang di semak semak rumput yang tidak jauh dari rumahnya.si ibu ini mengatakan ada seorang yang Memakai penutup kepala yang berada di semak semak tersebut. Lalu si ibu ketakutan dan memanggil suaminya sehingga suami bergegas mendatangi lokasi semak tersebut. Tapi di semak tersebut tidak terlihat ada seseorang sama sekali.kejadian seperti ini sudah berkali kali di katakan ibu tersebut sampai warga pun ikut rame mencari penculik yang di maksud sehingga menjadi viral. Bahkan sampai ada laporan ke Polsek Benjeng,4 kali kejadian yang sama.

Dari laporan tersebut anggota Polsek benjeng merespon dan kordinasi dengan rekan dari koramil.untuk mencari tersangka dugaan penculikan tersebut. ternyata dari hasil.yang di dapat tidak ada terbukti tersangka penculikan, Hasilnya nihil.
Data yang di dapat hanya dari satu orang saja si ibu tersebut dan Gak ada bukti otentik.kebenaranya, bahkan suamainya saja tidak melihat yang di maksud ada penculik anak tersebut. Jadi kesimpulan yang di himpun oleh jurnalis Nuswantoro pos, berita ini positif Hoak, mohon dari semua rekan rekan yang posting melalui medsos agar Vidio tersebut di tarik ulang atau di hapus agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat. @Iwan LA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url