Kapolres Tinjau Vaksinasi Booster di Padepokan PSH Winongo Tunas Muda





KOTA MADIUN,- Polres Madiun Kota terus gencar melaksanakan Vaksinasi Booster untuk capai target vaksinasi nasional maka dari itu kali ini Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono,.SH.,SIK., MH. didampingi Kabag Ops Kompol Herlinarto, SE., MM. dan Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, SH., MH. meninjau kegiatan vaksinasi di Padepakan Agung PSHW di Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Kamis (19/5/2022)  siang.

Dalam kunjunganya tersebut kapolres disambut langsung oleh Ketua dan Pengurus PSH Winongo Agus Wiyono bersama dengan Korlap dari warga PSH Winongo Tunas Muda.


Terlihat mulai dari pembukaan gerai vaksinasi  warga PSH Winongo maupun  masyarakat sekitar antusias mengikuti vaksin Booster dan Vaksin Dosis I maupun Dosis II.

Kapolres mengatakan anime masyarakat dalam memenuhi vaksin booster sangat tinggi terlihat dari antusiasme warga maka dari itu, kapolres nanti akan mengagendakan kembali garai vaksinasi ditempat ini.

"Kita berharap pandemi ini bisa menjadi endemi dengan syarat negara kita bisa mencapai target vaksinasi booster setidaknya persen 50 persen  dari jumlah penduduk. Kemudian untuk di kota madiun capaian vaksinasi booster sudah mencapai 42 persen."terang Kapolres AKBP Suryono.

Sementara itu Ketua Umum PSH Winongo menambahkan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan terimakasih atas kerjasamanya dengan Polres Madiun Kota maupun stake holder terkait sehingga pelaksanaan vaksinasi booster dapat berjalan dengan baik, kedepan PSH Winongo Tunas Muda juga akan mengadakan suran agung dan kita sampaian ke warga bahwa wajib melaksanakan vaksinasi booster sebelum menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu kita juga akan mengagendakan kembali pelaksanaan gerai vaksinasi di Padepokan PSH Winongo tersebut.
@ Wan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url