Jaga lingkungan agar tetap rapi oleh Personil Denma Korem 084/BJ




SURABAYA,- Nuswantoro Pos.com Personil Detasemen markas (Denma) Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan kegiatan Pemangkasan pohon, pembersihan  dan pembenahan pangkalan yang berada di lingkungan perkantoran Makorem 084/BJ bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani No.1 Surabaya. Jum'at (13/05/2022).

Komandan Detasemen Markas Korem 084/BJ, Mayor Inf Agung PB  yang bertanggung jawab dengan Pangkalan Korem 084/BJ, mengatakan," pemangkasan, pembersihan dan pembenahan pangkalan merupakan cara untuk memupuk rasa memiliki sehingga timbul perhatian dengan menjaga merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik tentang perawatan pangkalan sebagai tempat kerja,"ucap Dandenma.


“Dengan pemangkasan, perawatan dan pembersihan ini diharapkan agar lingkungan ini tampak lebih rapi dan bersih sehingga enak dipandang mata” 

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Korem 084/BJ  terhadap pentingnya menjaga lingkungan serta tindakan kita ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga lingkungan."PungkasNya.
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url