Gebyar Halal-Bihalal Dan Pelantikan Pengukuan Pengurus Ranting. PAC Bandar Kedung Mulyo Pemuda Pancasila (PP) Jombang


Jombang,- Nuswantoro Pos.com Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Bandar Kedung Mulyo dalam rangka Halal- Bihalal dan Pelantikan dan Penetapan Ketua Pengurus 11 Ranting sewilayah Kecamatan Bandar Kedung Mulyo Jombang Selasa 24/05/2022 .09 00 Wib.

Acara Tersebut di Adakan halaman Ketua PAC Pemuda Pancasila ( PP) Bandar Kedung Mulya yang Di meriahkan Oleh OM Sagyta “2000” pimpinan Joko Usodo (Dodok) menampilkan Artis Papan Atas Jawa-Timur kerja sama dengan “88” audio Jombang.
Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Jombang H.Imam Wahyudi Jombang, dengan adanya pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus 11 Ranting sewilayah Kecamatan Bandar Kedung Mulyo ini , perlu di ketahui khusus Jombang yang sudah melaksanan Pelantikan dan Pengukuan hanya dua PAC Wonosalam dan PAC Bandar Kedung Mulyo untuk yang lain kapan.

Dalam hal ini saya mengharapkan pada semua Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) yang paling penting itu kita semua menjaga kekeluargaan demi kemajuan bersama di dalam berorganisasi .(tutur imam Wahyudi SekertarisPC Pemuda Pancasila Jombang)

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Kedung Mulyo Ir.Jatmiko Dwi Utomo mengajak agar semua yang baru di Lantik dan penetapan supaya berkomitmen dan selalu bergandeng tangan mendukung pemerintah kabupaten Jombang untuk maju bersama.

Pada dasarnya di dalam suatu organisasi itu membentuk suatu perkumpulan bersama agar Terorganisir arah dan tujuan yang jelas tidak individual ,maka dari itu mari kita selalu menjaga kebersamaan dan kekeluargaan saling asa-asuh untuk mengisi kekurangan masing- masing.

Acara Pengukuhan Dan Halal Bihalal Di Hadiri MPC Tetangga,MOJOKERTO( 2) MPC LAMONGAN( 3)MPC SIDOARJO (4) MPC KOTA BATU.MALANG

Jatmiko pun Sebagai Ketua PAC Bandar Kedung Mulyo Mengucapkan Beribu-Ribu Banyak Trimks Atas Kehadiranya Yang Begitu Tidak di Pikirkan Banyak DULUR-DULUR Yang Berdatangan Dari MPC Tetangga

Gus Fatchurrohman (Gus fatch) Kepala Desa Sebagai MPO(MAJELIS PERTIMBANGAN ORGANISASI Juga Hadir Dan Berkomentar Alhamdulilah ini adalah masih bulan syawal 1443 H/ 2022 M.

Moment ini mari kita mulai hidup yang lebih baik kepada sesama teman seperjuangan di dalam naungan Pemuda Pancasila PP dengan harapan ke depan lebih baik ''Ujarnya 

Dodok Sgt, mengatakan,” OM Sagyta Yang Berdirinya pada tahun 2000 berkembang membludak di seluruh Indonesia dalam perkembangan roda zaman secara globalisasi banyaknya Group OM yang tumbuh subur bagaikan Jamur.

Juga di negara kita dilanda virus Covid 19 selama 2 dua Tahun ini sehingga semua kegiatan yang mendatangkan warga masyarakat di hentikan,tapi Alhamdulillah saat sekarang virus itu sudah puleh kembali sehingga bisa di buka kembali hiburan.

Tetapi saya harapkan pada semua pihak agar tetap menjaga Prokes mencuci tangan, pakai masker dan menjaga kerumunan demi keselamatan ber-sama,tutur Dodok Sgt. @ Red 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url