Cak Sukadar Disambati Pendidikan dan Pembangunan Infrastruktur di Sukomanunggal


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Sukadar, Anggota Komisi C DPRD Surabaya menyerap Aspirasi Konstituennya dengan menggelar Jaring aspirasi masyarakat (Reses) Masa Persidangan ke III Tahun 2022 dimulai tanggal 11-19 Mei 2022.

Selain menyerap Aspirasi, masih di tengah Bulan Syawal juga menggelar Halal Bi Halal bersama pengurus Partai PAC Sukomanunggal Di Koffe Bean. Kecamatan Sukomanunggal, minggu (15/5/2022).


Acara yang dihadiri masyarakat dan juga kader PAC PDIP Sukomanggal itu terlihat sangat gayeng dan akrab. Masyarakat Kecamatan Sukomanunggal menganggap Sukadar sebagai bapaknya orang – orang Sukomanunggal.

” Karena mereka merasa sangat dekat Cak Kadar sapaan akrab Sukadar, dan juga Sukadar sering turun langsung ke lapangan saat masyarakat sekitarnya mengalami suatu masalah”.Ungkap Salah Satu Warga Sukomanunggal.
Para pengurus dan Masyarakat Sukomanunggal.

Dalam reses kali ini, Sukadar mendapat keluhan – keluhan dari masyarakat Sukomanunggal mulai dari pendidikan serta pembangunan infrastruktur Gorong -gorong (Box Culvert) dan kebutuhan masyarakat lainya.

Terkait semua usulan dan keluhan tersebut, Sukadar memastikan akan segera meng-collect (mengumpulkan, red) untuk segera dikoordinasikan dengan Pemkot Surabaya melalui dinas-dinas Terkait.

” Saya bersama Fraksi PDI Perjuangan Surabaya memastikan akan mengawal sesuai tupoksi kami, setiap usulan masyarakat, ” Janji Cak Kadar Panggilan akrabnya

” Namun tetap, semua kebijakan sekaligus realisasi pengajuan ada di tangan eksekutif (Pemkot Surabaya, red), ” Katanya.

Karena, menurut Cak Kadar, anggota Dewan mempunyai 3 tugas dan fungsi yakni bersama pemerintah merumuskan undang-undang dan anggaran. Sekaligus menjadi lembaga pengawasan kinerja jajaran pemerintah, ''pungkasnya 
@ Dwi Jo
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url