Baksos Menyambut Hari Jadi Kota Surabaya Kecamatan Bubutan Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kelurahan Jepara Kecamatan Bubutan Surabaya berkerjasama dengan Dinkes Surabaya untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729. Di Himbau kepada para Bapak dan Ibu di kelurahan Jepara. Akan di adakan Baksos. Dan di hadiri oleh Bapak. H. Budi Leksono Selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR di kota Surabaya.

Ada pun kegiatan Baksos yang terdiri dari lima kelurahan, kelurahan Bubutan, Kelurahan Gundih, Kelurahan Jepara, Kelurahan Alun Alun Contong dan Kelurahan Tembok Dukuh.



Di hadiri juga langsung dari Dinkes Pemkot kota Surabaya dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Surabaya Bapak H. Budi Leksono Selaku Anggota Dewan DPR Kota Surabaya.

Baksos yang dilaksanakan pada tanggal 18/03/2022. Dan mulai pukul: 07.00wib sampai selesai yang bertempatkan di kelurahan jepara di depan Balai RW 01 kelurahan Jepara. Yang juga hadir pula Ibu Rini Eri Cahyadi Istri dari Walikota Surabaya.

Ibu Rini Eri Cahyadi mengajak kepada warga Surabaya dan warga luar Surabaya untuk bersama-sama memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya ke 729 ini. Namun, ia juga tetap mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti acara ini. “Jangan sampai ketinggalan eventnya, dan jangan sampai ketinggalan prokesnya. Terutama di puskesmas Gundih dan Tembok Dukuh, juga dari Dinkes Pemkot kota Surabaya' ''Pungkas nya. @ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url