Toko Kopi Oen Gooey Sweet Tempat Nongkrong Anak Muda Ala Suroboyo Bertempat di Jalan HR Muhammad 137 Ruko Surya inti permata 2 blok B Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com “Aku ingin Buka Toko Kopi Oen Gooeey, maka aku akan mengelola kedai kopi” Begitulah kata Ony Feryawan dan I Nyoman Trisatya rhenanda selaku owner Toko Kopi Oen Gooeey. Ia selalu bersemangat untuk memperkenalkan berbagai varian kopi Nusantara ke khalayak umum melalui kedai kopi nya yang bernama Kopi Oen Gooeey.

Toko kopi miliknya berada di Jalan HR Muhammad 137, Ruko Surya inti permata 2 blok B, Surabaya. Ketika berada di sini, kita akan disambut dengan suasana alam nan sejuk serta ruangan yang ber AC.


Dwi Jo Selaku Pengunjung dari Media Nuswantoro Pos.com. Ya di sini Saya baru aja tau bahwa di sini itu ada kedai kopi yang unik, lah coba di ceritakan di bongkar apa ini kenapa kok  buka di sini soalnya dari sini itu masih saya di sini juga menarik bentuk kreasi dan harapan mas Oni Feryawan selaku owner ke depan nya.

Saya selaku owner, Buka di sini saya lihat di sini masih sedikit Kopi shoop, atau sedikit Kedai kopi, dan saya memilih buka di sini buat ngenalin ke masyarakat sekitar sini.

Sekarang ada lo minuman kopi yang ke kimiaan gak harus kopi panas atau kopi item, jadi ini bentuk dari kreasi Toko Kopi Oen Gooey sweet. Konsep dan harapan ke depan nya. 

Saya mengambil konsep konsep yang Simple dan klasik jadi nyaman buat para pengunjung, buat nongkrong atau kerjain Tugas, dan harapan ke depan nya agar bisa buka cabang di lain tempat, dan saya pingin ngenalin ke orang orang bahwa ada kopi kopi yang lain dan tidak harus kopi yang pada umum nya.

Di sini juga ada 2 ruangan yang satu ber AC dan satu nya lagi tidak ber AC yang memang di khusus kan bila ruangan yang satu penuh jadi bisa pindah ke ruangan yang satu nya. Memang kita buat khusus bagi ruangan yang tidak ber AC untuk pengunjung yang suka merokok, untuk ruangan yang ber AC juga kita khusus kan bilamana ada pengunjung yang mau mengerjakan tugas atau pingin nyaman dan suka di tempat yang dingin maka bisa di ruangan yang ber AC. Untuk jam operasional dari hari senin sampai hari jum'at kita buka dari jam 08.00 sampai jam 22.00 wib. 

Terus di hari sabtu dan Minggu kita buka lebih pagi sekitar jam 07.00 dan tutup nya kita lebih malam 23.00 tergantung pelanggan nya. Dan juga di hari sabtu dan minggu kita juga menyediakan Live Musik di Kedai Kopi Oen Sweet kami, Ungkap Ony Feryawan.

@ Dwi Jo

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url