Tingkatkan Kepedulian Sesama INKANAS Polres Madiun Kota Bagi Bagi Takjil



KOTA MADIUN,- Nuswantoro Pos.com Mencari berkah dibulan ramadhan anak-anak berpakaian putih yang tergabung dalam INKANAS yaitu salah satu cabang karate dari Polres Madiun Kota melaksanakan aksi bagi-bagi takjil, di sekitaran Polres Madiun Kota dan depan Gedung Bhara Makota, Senin (25/4) sore.

Mereka menyisir sudut-sudut jalan sambil menyapa pengguna jalan sekaligus membagikan bingkisan takjil untuk buka puasa.

Jalanan yang menjadi pusat pengguna kendaraan itu, dihiasi oleh anak-anak berpakaian putih dan bersabuk.



“Meski tengah berpuasa, kami membagikan takjil 200 cup gratis kepada siapapun yang melintas,” kata Ketua Majelis Sabuk Hitam sensi Baharudin.

Baharudin mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan. Bingkisan takjil tersebut berupa kolak pisang, kue dalam kemasan, dan es buah.

Lanjutnya, aksi tersebut juga sebagai wujud menumbuhkan sikap empati dan berjiwa sosial (mutual Respect) bagi karateka Inkanas Polres Madiun Kota dan melahirkan juara2 baru yang berjiwa Bushido Tinggi kepada sesama yang melaksanakan ibadah puasa.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih mengenal dan antusias mendukung olah raga Karateka  khususnya INKANAS Polres Madiun Kota, sehingga akan menimbulkan atlet-atlet yang berprestasi dan membanggakan.
@ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url