Tim Supervisi Divpropam Polri Tinjau Pos Pam Taman Sumberwangi Kota Madiun





KOTA MADIUN,-NuswantoroPos.com Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH bersama Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasi Propam jajaran Korwil V menerima  kedatangan Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri dalam rangka pengawasan dan pengamanan Operasi Ketupat 2022 di wilayah hukum Polres Madiun Kota. Sabtu (30/4/2022). Lokasi yang ditinjau yakni Pos Terpadu di Taman Sumber wangi PSC Kota Madiun.


Dalam kunjungannya Tim Supervisi dari Divpropam Mabes Polri dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Agus Sudaryatno,SIK.,MH beserta 5 anggota. Mereka turut didampingi oleh Tim Bidang Provos Polda Jatim.

Sedangkan Propam Polda Jatim yang dipimpin oleh  Kasubbidprovos Polda Jatim Kompol Ki Ide Bagus Tri bersama 5 anggota.

Kedatangan rombongan Tim supervisi Mabes Polri  tersebut dan Polda Jatim disambut langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH.,SIK., MH. dan Wakapolres Madiun Kota  serta Kasi Propam Polres Jajaran Korwil V Madiun.

Kedatangan Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri dalam rangka untuk pengawasan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di wilayah Polda Jatim khususnya Polres Madiun Kota. Selain itu juga untuk melakukan penegakan dan penertiban kedisiplinan terhadap personel yang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Semeru Sumberwangi Kota Madiun.

“Alhamdulillah hasil pengecekan  yang dilakukan Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri semua anggota yang berada di Pos Pam dan Pos Yan disiplin semua dan menjalankan tugas sesuai dengan kode etik.

 Selain itu personel Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran yang terkena ploting Pam Ops Ketupat Semeru 2022 dalam keadaan lengkap dan sehat,” kata Kapolres pada Sabtu (30/4/2022).

Lebih lanjut, Kapolres  menjelaskan, "hasil pengawasan Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri, Pos Pelayanan di Kota Madiun sudah bagus, rapi dan indah. Pelayanan anggota juga sangat prima dan sigap kepada masyarakat maupun para pemudik yang melintasi Kota Madiun.

“Pos pelayanan sudah dibuat dengan bagus dan indah, tugas personil yang bertugas memberikan pelayan kepada masyarakat yang prima, bekerja dengan ikhlas,” terang kapolres.

Kapolres menambahkan, kepada semua personel yang bertugas untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan hasil dari pada Supervisi Ops Ketupat dari Divpropam Mabes Polri kemarin. Dengan hadirnya tim supervisi hanya untuk mengawasi dan memantau bahwa Polres Polres betul-betul menjalankan tugas dengan ikhlas hanya untuk masyarakat dan negara.

Dalam pengecekan di Pos Pam Tim melakukan wawancara dan memberi arahan kepada personil pos pam  dan tetap perhatikan sikap tampang, gampol, surat data diri, kelengkapan administrasi personil, Senpi, kelengkapan Ranmor terhadap Anggota Polri dan PNS Polri dan sebisa mungkin hindari penyimpangan, penyalahgunaan wewenang/pungli yang dilakukan Anggota Polri di jalan raya.
@ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url