Sutindo Group Siap Dukung Proyek Perumahan Himperra


SURABAYA,- Nuswantoro Pis.com Sutindo Group siap mendukung berbagai proyek perumahan anggota Himperra (Himpunan Pengembang Perumahan dan Permukiman) Jawa Timur dengan aneka produknya, mulai dari AER, AIR, AVA dan Vendo Paint.

Rudy Hartono, Head of Sales Department mengatakan, pihaknya bisa bekerjasama dengan developer Himperra melalui MoU, nantinya project Himperra bisa memakai produk dari AER dan pihaknya bisa memberikan garansi harga yang lebih miring. Bisa memungkinkan pula produk AER diterapkan di rumah contoh. Sebab untuk cat dan sanitary cocok untuk dipakai di perumahan developer Himperra.

"Produk kami segmen rumah subsidi cocok, ada produk AVA, Bahan plastik ABS tapi dilapisi bahan chrome, dengan kran yang bagus bisa menambah value dari rumah itu," jelasnya di sela acara Temu anggota dan sosialisasi DPD Himperra Jatim, Jumat (1/4/2022).

Dedy, sales project AER mengatakan, untuk produk AER ada banyak solusi sanitasi yang bisa dipakai bagi perumahan, mulai dari kebutuhan sanitary wares seperti wash basin, toilet, urinal. Lalu ada fitting products mulai dari seri luxury, gold series, cold series, mixer series, pull out kitchen faucet, sensor faucet.

Kemudian ada produk AER untuk kitchen yang menyediakan granite kitchen sink dan kitchen sink.

Sementara AIR, menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari cold faucets, showers, railing showers, closet shower and basin strainers, strainers accessories, soap dispensers and wash basins, squatting pans.

"Project kelas menengah ada brand AIR, kami mempunyai beberapa tipe material yang bisa disesuaikan dengan budget dari para developer, yang pertama kami punya bahan dari sink, ada juga stainless steel 304, terakhir material bahan dasar kuningan. Yang kuningan sendiri ini produk unggulan kami, karena di range harga tersebut, Kami telah memberikan sesuatu yang lebih dengan lapisan hitam warna doff, Jadi memberikan kesan ekslusif di project-projectnya," terangnya.

Dedy menambahkan, untuk harga terbilang sangat kompetitif, sangat cocok dengan perumahan mungkin harga 300 jutaan sampai ke bawah. Rumah subsidi bisa juga pakai seri AVA, yang bahan dasarnya dilapisi plastik.  

Sementara untuk urusan cat rumah, Sutindo Group menawarkan vendo paint dengan aneka jenis dan kegunaan cat eksterior maupun interior yang bisa digunakan untuk proyek perumahan.

Sekadar tahu, Sutindo sendiri berdiri sejak 1970an mulai dari usaha di Pegirian Surabaya, hingga kini sudah memiliki cabang di 10 kota di Indonesia. Bahkan sudah ekspor ke Singapura dan Myanmar.

@ Samisri

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url