Santunan Anak Yatim dan Safari Ramadhan bersama 3 pilar Kec Wonocolo dan Tomas Kel Margorejo






Surabaya,- Nuswantoro Pos.com  Jum'at, 08 April 2022 bertepatan dengan hari ke 5 Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Masjid Al-  Muhajirin  Asrama Transito Jl Margorejo no74 Kel Margorejo Kec Wonocolo  Surabaya melakukan kegiatan Safari  Ramadhan yang di dalamnya terdapat juga acara Pemberian Santunan kepada Anak Yatim dan dhuafa. Bersama 3 pilar kecamatan Wonocolo dan tokoh masyarakat Kel Margorejo.



Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 16.00 Wib sampai menjelang waktu berbuka puasa. Alasannya, sore hari merupakan waktu santai sekaligus menjadi acara ngabuburit bagi para peserta yang hadir.
Kegiatan Safari Ramadhan merupakan program yang baru pertama kali dilaksanakan  dijalankan oleh Remas Masjid  dan  Ansor Ranting diwilayah Kel Margorejo dalam Dalam acaranya di hadiri oleh Camat Wonocolo,Lurah Margorejo beserta staf perwakilan Kapolsek dan perwakilan Danramil ketua LPMK,taqmir Masjid AL Muhajirin, ketua RW dan RT serta tokoh Masyarakat.

Dalam giat acaranya di meriahkan Sholawat Al- Banjari oleh remas masjid Al Muhajirin dan Ansor Ranting Margorejo  pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Paket dan santunan terkumpul 90 paket. 

“Alhamdulillah acaranya lancar dan saya bangga pada pengurus Masjid Al - Muhajirin  mampu memberikan santunan pada anak yatim dan  dhuafa walaupun hanya berupa sembako dan uang tunai,”  dan kami ucapkan terima kasih kepada hamba Allah yang telah memberikan donatur  dan menyisihkan sebagian harta utk anak yatim ujar Musafak selaku pantia penyelenggara  Kegiatan Safari Ramadhan.

Giat acara di masjid Al Muhajirin tetap melaksanakan protokol kesehatan wajib gunakan masker.
@ Gat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url