Pengangkatan Advokat dan Pengambilan Sumpah Advokat di PT Denpasar, Oleh Advokat Bangsa Indonesia ( ABI )



Denpasar,- Nuswantoro Pos.com Advocat Bangsa Indonesia (ABI) kembali melaksanakan Pengangkatan dan Penyumpahan Advokat di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Denpasar. Acara berlangsung sejak pukul 10.00 wita di aula gedung Pengadilan Tinggi Denpasar. Acara pertama Pengangkatan Advokat oleh Organisasi Advokat ABI dilaksanakan langsung Ketua Umum ABI, Sri Sudarti, S.E., S.H., M.H dan SK Pengangkatan dibacakan oleh Sekretaris Jenderal ABI, Mijoto, S.E., S.H., M.H. Rabu ( 27/4/22).



Dalam sambutannya Ketua Umum ABI mengucapkan Selamat kepada seluruh Advokat ABI yang hari ini di sudah di angkat menjadi Advokat oleh Organisasi dan sebentar lagi juga akan di Sumpah oleh PT Denpasar, sehingga dalam waktu tidak lama lagi rekan-rekan Advokat sudah dapat menjalankan tugas Advokat sebagaimana yang di amanatkan oleh Undang-undang dan sudah dapat menjalankan tugas litigasi. Semoga rekan-rekan semua dapat menjalankan pekerjaan dengan sepenuh hati, jujur, profesional dan berintegritas, ABI akan selalu siap memberikan support kepada semua anggotanya. ABI lebih mengutamakan Kebersamaan dan Kekeluargaan sehingga anggota bisa nyaman berinteraksi sesama anggota, bisa berbagi ilmu, pengalaman dan sharing hal apapun baik dari sisi keilmuannya maupun pengalaman di lapangan." Ucap Sri Sudarti, S.H., S.H., M.H

Acara kedua dilanjutkan Pengambilan Sumpah Advokat oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak Humuntal Pane, S.H., M.H. Beliau memberikan pesan pada seluruh peserta Sumpah agar dapat menjalankan profesinya dengan profesional dan jujur.
Advokat harus bisa ikut merasakan duka atas permasalahan klient yang di wakilinya, harus juga memiliki empati dan simpati.

Acara Pengambilan Sumpah ditutup dengan doa secara agama Hindu dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ketua Umum ABI kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar dan foto bersama. ( Ha)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url