Koramil Benowo Gelar Vaksinasi di Wilayah



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Serda Sunarto dan Koptu Didik Sasmito Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Pfizer dan Sinovac di Wilayah Koramil 0830/06 Benowo Yang Di Laksanakan Oleh Rumkitban 05.08.05 DKT Gubeng Pojok dan Puskesmas Benowo di Gedung Serbaguna Dk.Sendang Bulu RT 4 RW 5 Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal, selasa (05/04/2022).

Danramil 0830/06 Mayor Inf Prasetyo saat berada di lokasi Mengatakan, Kegiatan Vaksin di wilayah saat ini kita terus gencarkan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid -19, selain kita lakukan Vaksin Dosis 2 jenis Sinovac  juga kits fokuskan pada dosis 3 atau booster jenis Pfizer dengan tujuan sebagai penguat dari vaksin primer yang sudah diterima, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, juga mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian, termasuk mengikuti vaksinasi secara lengkap. Karena hingga saat ini vaksin dan penerapan Prokes merupakan salah satu cara yang tepat untuk menangkal berbagai penyakit, termasuk salah satunya corona virus disease-19.

Kegiatan Vaksinasi selain kita lakukan di Gedung Serbaguna Dk.Sendang Bulu RT 4 RW 5 Kelurahan Babat Jerawat untuk saat ini juga besok (Rabu, 6 April 2022) rencana kita lakukan di Kampus UWP Jl. Raya Benowo No. 1- 3, untuk saat ini kita lakukan Vaksin sebanyak 121 Orang (Dosis 3 Jenis Pfizer) dan 2 orang (Dosis 2 Jenis Sinovac) dengan jumlah keseluruhan 123 orang yang sudah tervaksin tentunya yang lolos melalui prosedur screening pemeriksaan kesehatan, pungkasnya.

Hadir Dalam Kegiatan vaksin, Camat Pakal Bapak Tranggono Wahyu Wibowo,S.STP M,Si, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal SH, Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo SH MH, Lurah Babat Jerawat Bapak Gatot Subroto MM, Ka Pkm Benowo Dr.Aloysius Tri Joehanto, Dokter Dkt Gubeng Dr.Ramli, KasiTrantip Kec.Pakal Bapak Asim SH, Ketua Ipsm Kel.Babat Jerawat Bapak Parwadi Parlan, Babinsa Kel.Babat Jerawat, Bktm Kel.Babat Jerawat, Nakes Rumkitban Dkt Gubeng dan Nakes Puskesmas Benowo.
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url