Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Jalin Silaturahmi Dengan Rekan Media Agar Tetap Bersinergi


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya-AKBP Mirzal Maulana, jalin silaturahmi dengan para rekan media saat ditemui di ruangannya menjelaskan, “selama Januari sampai April 2022 ini, KEJAHATAN di Kota Surabaya khususnya di wilayah HUKUM Polrestabes Surabaya menurun sekian persen dari tahun sebelumnya, “ungkapnya.

Dan alhamdulillaa Kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Surabaya kini sudah mulai menurun, tapi kami tetap bersama anggota Satreskrim Polrestabes akan terus mengantisipasi keadaan,"jelasnya AKBP Mirzal Maulana.


“Masih MIIRZAL MAULANA , Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya selalu melakukan PATROLI Rutin guna menjaga KEAMANAN dan KENYAMANAN masyarakat dan saya akan terus juga memberi himbauan kepada seluruh anggota agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya, “lanjut Mirzal Maulana.

Selama bulan Suci Ramadhan anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan Giat Patroli Rutin di Kota Surabaya karena banyak informasi dari masyarakat yang kami terima, bahwasanya kerap kali anak-anak remaja hingga dewasa melakukan ajang TAWURAN, dan
tidak hanya itu, antisipasi 3C curas, curat, dan curanmor, pun juga dilakukan, Maka dari itu patroli rutin dilakukan Polrestabes Surabaya, untuk MENGHINDARI dari hal-hal yang BERSIFAT Tindak PIDANA, baik itu dilakukan di Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Timur, dan Surabaya Barat, “pungkasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya-AKBP Mirzal Maulana, S.I.K,. S.H,. M.M,. M.H,.berharap kepada rekan-rekan media selalu bersinergi, Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi selalu terjalin dengan baik demi menjaga kondusifitas kota surabaya,"tutupnya.
@ Fik
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url