Kasat Lantas Bersama Anggota Bagi Takjil dan Masker


MADIUN,- Nuswantoro Pos.com Hari ketiga Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan  yang melintas di depan Mako Lantas Polres Madiun Kota. Selasa (05/04/2022).

Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko,.SIK saat memimpin pembagian takjil berbuka puasa mengatakan bahwa, pembagikan takjil ke pengguna jalan yang tak lain adalah saudara kita sendiri yang melaksanakan ibadah puasa sebagai bentuk kepedulian Satuan Lantas ke warga, sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga.

Di sela-sela membagikan takjil, dan masker, Kasat Lantas bersama jajaranya juga mengingatkan pengendara agar senantiasa memakai helm dalam berkendaraan. Termasuk melengkapi kelengkapan kendaraan untuk keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas



Untuk diketahui selain berbagi takjil di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Sat Lantas Polres Madiun Kota juga membagikan masker bagi pengguna jalan yang tak memakai masker.

“Kita berharap dengan pembagian takjil ini dapat bermanfaat dan di nikmati warga saat berbuka puasa serta diharapkan juga warga tidak lihat dari apa yang dibagikan, tapi lihatlah ketulusan dan bagaimana kepedulian kami kepada sesama”,tambah Kasat Lantas.

Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan teyap jaga kesehatan, tertib berlalu lintas dan Mari sukseskan Vaksinasi Booster agar bisa keluar dari Pandemi covid 19.
@ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url