Kapolsek Wonocolo Pimpin giat Patroli Sutra (Surabaya Tertib Ramadhan)



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke H.F. Betaubun,  S.I.P., S.I.K., saat pimpin giat Patroli Sutra (Surabaya Tertib Ramadhan) bersama 3 Pilar
Surabaya, Polsek Wonocolo, Polrestabes Surabaya, melaksanakan giat Patroli Sutra (Surabaya Tertib Ramadhan) yang dipimpin langsung Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke H.F. Betaubun, S.I.P., S.I.K., bersama anggotanya dan 3 Pilar. 


Kamis 7 April 2022 dini hari sekira pukul 00.10 WIB. Adapun lokasi sasaran berada di TL Frontage Siwalankerto (samping Makam Islam). Kegiatan tersebut melibatkan unsur 3 pilar, dari TNI-Polri, Satpol PP Kecamatan, dan Linmas Kelurahan.

Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke H.F. Betaubu, S.I.P., S.I.K., mengatakan,”kegiatan ini juga dalam rangka mengantisipasi Tawuran Sarung, Perang Petasan, dan Balap Liar, disamping itu antisipasi 3C,” terangnya.

Dan kegiatan seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya rutin dilakukan dalam mengamankan kota Surabaya saat bulan Ramadhan dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif. 
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url