Kapolres Madiun Kota Dampingi DPRD Dalam Audiensi Aliansi Mahasiswa Unipma Kritisi Kebijakan Pemerintah




Madiun,- Nuswantoro Pos.com Bertempat di DPRD Kota Madiun di Jalan Taman Praja 99 Kecamatan Taman Kota Madiun telah berlangsung Audensi Aliansi Mahasiswa Unipma dalam mengkritisi kebijakan pemerintah, Rabu (13/4/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK., MH., Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya SH., Wakil Ketua I DPRD Kota Madiun Drs.Istono M.pD., Wakil Ketua II DPRD Kota Madiun dan juga Aliansi Mahasiswa Unipma sebanyak 20 orang dengan di koordinatori oleh Sdr. Nurhuda  serta awak Media.



Adapun tuntutan dari aliansi Mahasiswa tersebut adalah :
1. Mendesak dan menuntut Jokowi untuk  menstabilkan harga
2. Mendesak dan menuntut Jokowi untuk menurunkan harga BBM
3. Menolak dengan tegas Jokowi 3 Periode
4. Isu reyog Ponorogo yang belum tergabung di Unesco
5. Agar pemerintah menurunkan PPN

Sedangkan point penyampaian oleh Koordinator Aliansi Mahasiswa oleh Sdr. Nurhuda adalah meminta hitam diatas putih terkait aspirasi yang telah disampaikan sebagai bukti bahwa DPRD Kota Madiun telah menyampaikan kepada pemerintah pusat.

Selanjutnya menurut Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya juga menyampaikan sepakat dengan aspirasi yang telah disampaikan rekan mahasiswa dan juga siap akan menandatangani dan akan disampaikan ke pemerintah pusat.

Dan juga pihak pemerintah Kota Madiun bersama DPRD juga telah melakukan upaya menstabilkan harga minyak goreng dimana salah satunya dengan melakukan Paser 2 kali dalam seminggu dan untuk bukti pengiriman surat aspirasi kepada pemerintah DPRD akan memberikan copy nya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua I DPRD Kota Madiun Drs.Istono M.PD juga menambahkan dari 5 subtansi yang rekan mahasiswa sampaikan, hanya satu yang menjadi kapasitas pemda yaitu menstabilkan harga bahan pokok, tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut,Polres Madiun Kota telah menerjunkan 27 Personil Gabungan Polres Madiun Kota dan Polsek Taman yang dipimpin oleh Kompol Setyo Wiyono SH.,

@ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url