JALAN BERLUBANG MENGARAH SARADAN, GUMARANG SEPANJANG DEPAN MTSN SAUR DS. SUGIWARAS




Saradan,- Nuswantoro Pos.com Jalan berlubang dan bergelombang di sepanjang depan MTSn saradan desa sugiwaras yg membahayakan pengendara motor. Ada sejumlah ruas yang bermunculan jalan berlubang.

Yakni jalan saradan menuju arah gumarang beberapa lubang jalan yang cukup membahayakan para pengendara, senin(21/3/2022)              



Hati hati lubang atau awas pelan pelan Agar lebih berhati-hati dan waspada, Berdasarkan informasi yang di himpun dari sejumlah warga setempat, di satu titik jalan itu belakangan memang sering terjadi pengendara motor yang jatuh karena terantuk jalan berlubang dan bergelombang. Bapak kanit lantas saradan IPTU WIDI Mengatakan banyak masyarakat sering terjadi laka roda 2 ataupun roda 4 yang terjerumus masuk sawah atau hutan, karena menghindari lubang yang miring dan gelombang.

Dan himbauan kami dan pengendara semua baik R2 atau pun R4 kepada PU setempat agar segera cepat di tangani, supaya jangan adalagi korban yang terpelosok. Tetapi sampai saat ini pegawai PU kurang ada tanggapan sampai saat ini, Ungkap wawan warga setempat. 
@ wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url