INDAHNYA PESONA CANTIK WADUK WINDU CINANDANG DAWAR BLANDONG MOJOKERTO



Mojokerto_ Nuswantoro pos.com  Selasa 05/04/2022 Seiring berkembangnya Negara seiring pula perkembangan di berbagai wilayah pelosok Desa.akhir- Akhir ini banyak berkembang Wisata di berbagi tempat Pelosok Desa guna untuk menunjang Perekonomian,wilayah setempat.begitu juga di Desa Cinandang Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto.
(PEMDES)setempat telah melelola waduk sebagai tempat Wisata Desa guna untuk menunjang perekonomian setempat.

"Kades Cinandang Agus Siswahyudi mengatur kinerja di lokasi wisata dengan cekatan, di bantu Pak Anwar Selaku perangkat Desa Cinandang yang sangat berpengaruh di setiap,giat yang ada di Desa Cinandang.



Tampak terlihat bedak kuliner yang sudah terbangun di serambi Waduk Windu ada beberapa bedak.yang sudah siap untuk di fungsikan oleh warga setempat,seiring bersamanya bulan Ramadhan banyak sekali warga yang santai di sore hari dan berfoto di lokasi wisata Waduk Windu karena pemandangan yang elok untuk di lihat dan nyaman untuk bersantai,sambil menunggu adzan magrib mas santai dl di sini adem "tutur salah satu warga yang di  wawancarai oleh Jurnalis Nuswantoro pos.

"Di lokasi Waduk Windu yang luasnya sekitar 1,5 hektar ini  juga di sediakan Bebek Bebekan Air dan Sepeda Air guna untuk melengkapi dan menarik perhatian pengunjung,wisata Waduk Windu masih tahap pembangunan jadi untuk sementara belum di pungut karcis,bagi siapa saja yang melewati Desa Cinandang masih bisa menikmati pemandangan dengan Gratis. dan bisa bersantai di lokasi waduh yang Cantik.Semoga dengan di bangunya Wisata waduk Cinandang bisa meningkatkan Perekonomian warga setempat. 
@ Iwan LA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url