HIMBAUAN, LAKOLI, S.H CAMAT SUKOMANUNGGAL ,JIKA ADA YANG MUDIK SUPAYA MELAPORKAN KE 3 PILAR



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com camat Sukomanunggal bapak Lakoli SH mengadakan rapat kordinasi cipta kondisi bangtinmas dan 3 pilar tentang pengamanan hari raya idul fitri1443 H / 2022. M se kecamatan sukomanunggal kota Surabaya (28/04/2022) Sekira pukul 10:00. Wib di Aula kecamatan Sukomanunggal.

Mengingat 2 tahun sebelumnya ada larangan mudik bagi masyarakat sukomanunggal. Oleh karena itu pak camat mengundang Kapolsek Sukomanunggal Danramil Tandes
Para Lurah se kecamatan Sukomanunggal Surabaya.

Bhabinkamtibmas se kecamatan Sukomanunggal
Babinsa se kecamatan Sukomanunggal RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan juga LPMK.

Untuk bersama sama bahu membahu dalam pengamanan Hari Raya idhul Fitri 1443 H / 2022 M se kecamatan Sukomanunggal.

Yang di mulai nya hari jum' at tanggal 29 - April - 2022 hingga lebaran selesai.

Pak camat berpesan kepada semua yang hadir dirapat koordinasi ini mohon untuk dibantu kami ini (pemerintah) mengamankan masyarakat Sukomanungal yang mengadakan PAM Swakarsa di lingkungan nya supaya aman, tertib, tentram, dan kondusif mengingat personil dan jajaran kami sangat minim sekali.

Bagi warga yg mau mudik supaya menjaga protokol kesehatan. Dimulai dari berangkatnya hingga kembali kerumah bersama keluarga
Agar kita semua sehat bersama keluarga.

Serta dalam sambutannya Kapolsek Sukomanunggal Kompol ESTI.S
mengingatkan, Jika ada yg mudik supaya melaporkan kepada bapak/ ibu RW/ RT / security / polisi serta dicatat dengan no hpnya supaya rumah yang ditinggalkan bisa dipantau polisi dengan 3 pilar dan juga pengurusnya RT/RW
Supaya lingkungan disekitarnya aman dan dijauhkan dari pencurian.

Tentang takbir keliling beliau menghimbau kalau takbiran dilaksanakan di masjid dan musholah saja. Tidak boleh ada Takbir iring iringan mobil dan motor di jalan raya.

Beliau juga Berpesan bila ada dari unsur Masyarakat , organisasi , atau ormas yang ingin membantu pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1443 H / 2022 M kami siap menerima dengan terbuka dan bersama sama mengamankan masyarakat kecamatan Sukomanunggal dari bahaya kebakaran, pencurian/bobol rumah kosong dan lain nya.

Guna memudahkan pelayan kepada masyarakat bila ada keadaan darurat / membutuhkan bantuan bisa langsung telp 112. 3 pilar kecamatan Sukomanunggal juga mendirikan pos PAM di Simo Pomahan /exit tol banyu Urip atau bisa langsung ke mapolsek Sukomanungal.

Rapat koordinasi cipta kondisi bangtinmas pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1443 H / 2022 M kecamatan Sukomanunggal.
@ Dwi Jo
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url