Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58,Blok Hunia Lapas Pemuda Kelas II A Madiun Di Razia Oleh Team Gabungan



Madiun,- Nuswantoro Pos.com Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 58,telah dilaksanakan razia gabungan penggeledahan blok hunian di Lapas Pemuda Kelas II A Madiun yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.106 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun pada pukul 20.00 Wib s/d pukul 22.00 Wib,Jumat (22/4)

Razia gabungan tersebut dihadiri oleh KA Lapas Pemuda Kelas II A Madiun Ardian Nova Cristiawan.,Amd.,ip.,S.sos.,M.Si.,Kepala BNN Nganjuk Ir.Bambang Sugiharto.,M.Si.,Kepala KPLP Lapas Pemuda Kelas II A Madiun Sastra Irawan A.Md.,IP.,M.Si.,juga ditambah sebanyak 7 personel BNNK Nganjuk.



Untuk anggota Polres Madiun Kota  yang turut hadir diantaranya Kasatresnarkoba Polres Madiun Kota,Kasubag Binops Polres Madiun Kota ,KBO dan Kanit Satresnarkoba dan ditambah 22 personel Polres Madiun Kota,sedangkan dari unsur TNI AD yang hadir sebanyak 5 Personel dan juga Staff Lapas Kelas II Madiun.

Dipimpin langsung oleh KA Lapas Pemuda Kelas II A Madiun kegiatan tersebut diawali dengan apel persiapan kegiatan razia gabungan blok hunian warga binaan kemudian melaksanakan penggeledahan pada kamar blok Brawijaya 1 s/d 5 dan kamar blok C-17 yang dihuni oleh narapidana narkotika dengan hasil tidak diketemukannya benda yang berhubungan dengan narkotika.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan test urine terhadap perwakilan 25 orang narapidana  dan kampanye anti narkoba serta penandatanganan nota kesepahaman Lapas Pemuda II A dengan BNNK Nganjuk.

Menurut keterangan dari KA Lapas Pemuda Kelas II A Ardian Nova,kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke -58 dan juga berdasar pada UU No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Surat Perintah Kapolres Madiun Kota dengan Nomor : Sprin /1951/IV/PAM.3.3/2022 tertanggal 21 April 2022.

Dan adapun hasil razia pada 2 blok kamar hunian diantaranya 5 buah korek api gas,5 buah kepala charger Hp,9 buah botol parfum kaca,5 buah alat pencukur jenggot,11 buah paku besi,2 buah pemotong kuku,2 buah sendok,3 buah obeng dan yang terakhir terdapat 2 buah kawat besi.
Semua barang itu kita amankan agar kita bisa mengantisipasi seandainya terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,pungkasnya.
@ Wawan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url