H. Budi Laksono S.H Bersama DPW ALFI/ ILFA Jatim Gelar Buka Puasa bersama, Bagikan Takjil Dan Menyantuni Anak Yatim



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Marhaban Ya Ramadhan, Sebagai rasa syukur atas nikmatnya, segala kenikmatan engkau limpahkan. Selain itu, Baksos Ramadhan di gelar
Rutinitas dalam setiap bulan Ramadan itu, H. Budi Laksono S.H biasa di sapa dengan Bulex, mengapresiasi kegiatan ini selalu peduli selalu menyantuni anak-anak yatim piatu.

Jadi hari ini itu ada 3 panti asuhan di Panti Asuhan nya itu namanya ada Yayasan Panti Asuhan syifaul Qulub terus ada 25 orang dan 25 anak yatim. Yayasan Panti Asuhan Syifa, Yayasan Panti Asuhan Ibnu Sina Kertajaya juga 25 anak dan yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Kyai Ahmad Dahlan.



Cara mengapresiasi Apa yang dilakukan ALFI Jawa Timur Setiap kegiatan selama bulan Ramadan itu selalu mengundang anak yatim piatu dan ini didukung dengan para Pengusaha Cargo lain nya yang ada di pelabuhan itu mereka juga membawa apa yang di perlukan materi atau Amplop yang juga dibagikan kepada anak-anak Panti Asuhan.

Ada Sajadah yang totalnya 75 sajadah yang setiap hari dari Pengusaha dan Perusahaan Cargo. Apa yang tentunya Saya tidak paham karena akhir pilihan tapi enak dengan harapan bahwa ada apa yang sudah diberikan oleh para pengusaha.

Semoga dalam kegiatan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT. Pria yang juga anggota DPRD Surabaya dari PDI Perjuangan ini mengakui, selama pandemi covid 19, para pengusaha AlFI/IlFA mengalami penurunan, sebab pengusaha jasa ekspor impor memang acuannya juga pada negara lain, jika negara pengekspor atau pengimpor dalan status covid 19 nya tinggi, jelas akan berpengaruh pada pengusaha. Bulex berharap dengan sudah terlewatinya pandemi saat ini, pemulihan ekonomi bisa kembali bangkit, pelayanan dan jasa cargo bisa kembali bergairah lagi seperti sebelum covid 19.

Bulex juga berharap pemerintah sebagai regulator, juga bisa berpihak kepada para pengusaha dengan memberikan kemudahan pelayanan, dengan begitu pemulihan ekonomi terutama dalam bisnis ekspor impor bisa semakin cepat "Ungkap nya.
@ Samisri
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url