Group Seduluran Saklawase Bagikan Tak'jil



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Group Seduluran Saklawase Kecamatan Tambaksari bagi bagi Tak'jil di depan Taman Makan WR Soepratman di jalan Kenjeran Surabaya, Sabtu (23.April.2022).

Paket Tak'jil yang sebanyak 450 paket yang di bagikan habis dalam waktu 20 menit. Pembagian sangat ramai, rapi dan gak sampai menggangu jalannya penggendara lain Tak'jil di bagikan para pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan warga sekitar khususnya, para Anggota Tetap jaga Protokol Kesehatan.



Karena hanya sisi jalan sebelah Selatan depan Taman Makam Pahlawan WR. SOEPRATMAN. Group Seduluran Saklawase PDI Perjuangan Kecamatan Tambaksari mengadakan Bagi' Tak'jil pada bulan suci Ramadhan yg penuh berkah, dan penuh pengampunan.

Sedangkan anggarannya dana kita tanggung bersama anggota ada anggota yang bawah Air Mineral, Kue basah, Kue Kering dan ahirnya terkumpul.

Ketua Group Seduluaran Saklawase Supriyono memuji anggotanya yg membagi Tak'jil secara bergotong royong bantu membantu, membagikan Tak'jil ini untuk ucap Rasa Syukur kita kepada Allah Subhana wataalah yang mana kita masih bisa menjalankan Puasa Romadhan d tahun ini.

Acara Pembagian Tak'jil di hadiri anggota Banteng Lawas Surabaya juga hadir Bapak Tarmuji yang mewakili Bapak Bambang DH yang gak bisa hadir Tarmuji juga menyampaikan Program" untuk anak muda mudi untuk Pelatihan Kerja yang potensi untuk memantapkan kinerja muda mudi jaman sekarang.

Anggota Groub Seduluran Saklawase PDI Perjuangan Kecamatan Tambaksari habis membagikan Tak'jil yang di hadiri 30 anggota, di lanjut buka Puasa Bersama di Posko PDI Perjuangan, Jalan Tambak Segaran Wetan 86 Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari Surabaya. @ Sugeng R
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url