Giat hari ini kembali DPC LGP (Laskar Ganjar Puan) berbagi 400 Tak'jil Gratis yang ke 2 kali nya di Jalan Kenjeran 549 Surabaya



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Ketua berbagi Tak'jil bapak AHONG sangat semangat mengelar acara berbagi Tak'jil yg ke 2 kali ini, di lanjut Buka Puasa Bersama di Posko DPC LGP Surabaya.

Marhaban ya Ramadhan dalam menyambut bulan suci ini kita berbagi rejeki amal kebaikan bulan penuh Berkah, bulan penuh pengampunan.

Berbagi Tak'jil di mulai jam. 17.00 hingga selesai , bapak Ahong selaku Ketua dan bapak Ponidi Randy selaku Sekretaris dan bpk Happy Pitosa sebagai Bendahara acara ini, terkait dengan kegiatan ini kami ucapkan banyak terima kasih atas Suportnya kepada anggota LGP, Relawan Surabaya dan group Seduluran Saklawase Tambaksari hingga terlaksaanya acara tersebut.



serta Media NUSWANTORO Pos yang mana banyak mendukung program-program yang diselenggarakan di bulan Ramadhan ini diantara setiap berbagi Tak'jil di setiap titik.

Dan kami sangat bangga terhadap penyelenggara dan para anggota di sini sangat mematuhi Protokol kesehatan untuk benar-benar terbebas dari pandemi menuju Indemi " jelasnya,

Dengan terselenggaranya bakti sosial berbagi Tak'jil 400 paket yang ke 2 kali nya ini kata Ketua DPC LGP Surabaya.

bapak Yosef Aji Haryadi. SE mengapresiasi bahwa, pada dasarnya kita ikut sumbangsih DPC LGP Karena di tahun ini pas bulan puasa ikut membagi kebahagiaan di bulan puasa Romadhan.

Dan saya sebagai Jurnalis Media Nuswantoro Pos hadir di sini untuk mengekspor kegiatan tersebut dan di harapkan tahun depan lebih semarak, ada jyga bakti sosial ada sunat masal, ada santunan anak yatim piatu, di situlah kita turut hadir pungkasnya. @ Sugeng R
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url